Sabtu, 08 Januari 2011

Astagfirullah….


Satu tahun ini, mungkin aku telah menjadi hamba yang kotor dan merasa menjauh dari belaian kesucian Mu ya Rabb…banyak waktu terbuang hanya demi mengikuti nafsu syaitan, nafsu makhluk yang telah Kau buang dari tanah syurga karena kecintaan Mu kepada orang tuaku….Adam-Hawa
Dengan sengaja dan sadar aku mengikuti arus iblis, hingga tak sadarkan diri menikmati kenikmatan dunia yang justru membuatku menangkis belaian tangan Mu. Padahal, aku tahu semua yang ku jalani itu sangat jauh dari tuntunan rasul Mu…pengetahuan yang Kau berikan, justru sengaja ku cari celah untuk menghalalkan apa yang diharamkan-Mu…
Kenikmatan dan sebagian keinginan ku yang telah diberikan-Mu, kini ku balas dengan air tuba…aku sadar, ingkar ku tidak sama sekali berpengaruh padaMu, Engku tetap Maha Kuasa, Maha Besar, Maha segala Maha.
Namun, sekecil apapun perbuatan yang ku perbuat pasti aku menuai hasilnya…kini ku bersimpuh memohon ampun atas perbuatan ku selama ini, jangan kau berikan azab Mu yang pedih kepada Ku..ku mohon ya Rabb…ku mohon..
Tidak bergetarnya hati ku saat disebut nama dan ayat-ayat Mu pun terasa biasa-biasa saja, saat ini membuat miris, dan resah..apakah ini pertanda kalau aku telah diasingkan dari kasih Mu..??? *jangan rabb, ku mohon jangan
Ya rabb… Bukan syurga, aku hanya ingin dalam ridho-Mu.

0 komentar :